Kumpulan Harga Hp Samsung Galaxy Di Bawah 1 Juta

Samsung adalah salah satu vendor ternama yang selalu menghadirkan smartphone canggih dan berkualitas. Akan tetapi, hampir secara keseluruhan ponsel pintar berbasis Android yang dirilis oleh Samsung dibandrol dengan harga yang cukup untuk menguras kantong. Namun, Anda juga sebenarnya jangan merasa kecewa terlebih dahulu. Pasalnya, ada juga beberapa smartphone besutan Samsung yang dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Karena harga yang ditawarkan sangat murah, maka Anda jangan terlalu banyak berharap untuk bisa mendapatkan spesifikasi yang lebih dari ponsel-ponsel tersebut.

Walaupun spesifikasi yang diberikan oleh ponsel yang akan kami jelaskan ini pas-pasan, namun dalam segi kualitas Samsung memanglah yang terdepan. Anda tentunya tahu bahwa setiap ponsel yang dirilis oleh Samsung sangatlah jarang mengalami cacat produksi atau kerusakan yang lainnya. Hal ini tentu saja berbeda dengan vendor lainnya yang sering ditemui kerusakan-kerusakan kecil atau mengalami cacat produksi.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tahu harga HP Samsung Android termurah, berikut ini telah beranda gadget hadirkan untuk Anda beberapa ponsel Android termurah yang telah dirilis oleh vendor ternama asal korea selatan tersebut.

Harga Samsung Galaxy Termurah Terbaru


1. Samsung Galaxy Star Duos
harga samsung termurah
Samsung Galaxy Star Duos via phonebunch.com
Samsung Galaxy Star Duos adalah smartphone Android besutan Samsung yang dibandrol dengan harga yang sangat murah. Smartphone yang dibekali dengan OS Jelly Bean ini bisa Anda miliki dengan harga Rp 800.000,-. Meskipun harganya sangat murah, akan tetapi spesifikasi yang bakalan Anda dapatkan boleh dibilang cukup lumayan. Samsung Galaxy Star Duos ini telah menggunakan CPU berkecepatan 1 GHz.

Namun pada bagian kamera, ponsel pintar ini hanya dibekali dengan kamera berlensa 2 MP saja tanpa adanya kamera yang terletak pada bagian depan. Selain itu, untuk urusan konektivitasnya ponsel ini hanya akan memberikan akses internet dengan kecepatan Edge. Sehingga, bila Anda ingin berselancar di internet dengan kecepatan yang bagus harus mengandalkan fitur WiFi.

2. Samsung Galaxy Chat
harga hp samsung termurah
Samsung Galaxy Chat via youtube.com
Sebelumnya harga Samsung Galaxy Chat adalah Rp 1.100.000,-. Setelah berjalan beberapa bulan, ponsel pintar yang satu ini mengalami penurunan harga yang lumayan cukup tajam. Hingga saat ini Samsung Galaxy Chat dibandrol dengan harga sekitar Rp 900.000,- saja. Ponsel pintar ini masih mengandalkan keyboard berjenis Qwerty yang dipadukan dengan layar touch screen berukuran 3 inch.

Samsung Galaxy Chat menggunakan CPU single Core 850 MHz sebagai dapur pacunya. Sedangkan kamera yang disisipkan pada bagian belakangnya adalah kamera dengan lensa 2 MP. Ponsel pintar yang satu ini telah menyediakan memory internal berkapasitas 4 GB yang bisa di ekspansi hingga 32 GB dengan memanfaatkan memory berjenis MicroSD. Untuk mengakses internet, Samsung Galaxy Chat telah mendukung jaringan HSDPA sehingga kecepatan akses internet pun sangatlah bisa untuk diandalkan.

3. Samsung Galaxy Y Neo
harga samsung android termurah
Samsung Galaxy Y Neo via unbox.ph
Samsung Galaxy Y Neo dibandrol dengan harga Rp 950.000,- yang dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean. Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Y Neo hanya menggunakan CPU single Core dengan kecepatan 850 MHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Memang tidak banyak yang bisa diandalkan oleh ponsel ini, akan tetapi akses internet yang telah mendukung jaringan HSDPA sudah cukup untuk menjadi obat penawarnya.

Dilihat pada bagian layarnya, Samsung Galaxy Y Neo menggunakan layar berukuran 3 inch dengan kapasitas memory internal yang mencapai 4 GB. Bila memory yang disediakan masih kurang, Anda juga bisa menambahnya dengan memanfaatkan slot MicroSD hingga berkapasitas 32 GB.

4. Samsung Galaxy Pocket Neo
harga samsung smartphone termurah
Samsung Galaxy Pocket Neo via ve.class.posot.com
Harga HP Samsung Android termurah selanjutnya adalah Samsung Galaxy Pocket Neo yang dibandrol dengan harga Rp 950.000,-. Harga tersebut tentunya sama dengan harga dari Samsung Galaxy Y Neo. Selain itu, spesifikasi yang dimilikinya pun tidaklah jauh berbeda dengannya. Jadi, untuk ponsel Android yang satu ini tidak perlu lagi kami jelaskan mengenai spesifikasinya.

5. Samsung Galaxy Star Pro
harga samsung smartphone android termurah
Samsung Galaxy Star Pro via galleryhip.com
Harga Samsung Galaxy Star Pro sebenarnya berada diatas 1 juta, lebih tepatnya yaitu sekitar Rp 1.100.000,- an. Meskipun begitu, harga bekas dari ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 900.000,- an. Melihat dari sektor spesifikasinya, Samsung Galaxy Star Pro telah menggandeng CPU Single Core dengan clock speed 1 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Kamera yang disisipkan pada bagian belakangnya memiliki lensa kamera berkekuatan 2 MP. Sedangkan pada bagian depannya ponsel pintar ini masih belum memilikinya. Kemampuan yang dimilikinya dalam berselancar didunia maya tidak begitu bisa diandalkan dikarenakan hanya mendukung jaringan Edge saja. Akan tetapi, akses internet juga dapat berjalan cepat dengan mengandalkan fitur WiFi yang telah disediakannya.

Ke 5 Smartphone yang telah disebutkan diatas memang sangat murah dan memiliki spesifikasi yang pas-pasan. Namun kualitas yang dimiliki oleh ke 5 smartphone tersebut tidak perlu diragukan lagi mengingat Samsung adalah salah satu vendor terbesar dalam industri Smartphone.