Spesifikikasi dan Harga Asus ZenFone 2

Setelah sebelumnya Asus sukses dengan beberapa seri ZenFone yang pernah di usungnya, kini Asus rupanya kembali menghadirkan seri ZenFone terbarunya yaitu ZenFone 2. Ponsel pintar berbasis Android ini telah resmi Asus kenalkan di ajang CES 2015 yang digelar di Las Vegas.
Harga Asus ZenFone 2
Peluncuran Asus ZenFone 2 via androidcentral.com
Asus ZenFone 2 kini hadir dengan mengusung spesifikasi layar IPS 5.5 inchi yang beresolusi 1080p dengan kepadatan piksel 403ppi. Pada bagian layar, Asus ZenFone 2 telah dibekali dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 2 yang membuat Anda tidak usah merasa khawatir terhadap sebuah goresan. Selain itu bentang layar yang dimiliki oleh Asus ZenFone 2 diapit oleh bezel pada sisi kiri dan kanannya dengan jarak yang hanya 3.3 mm saja.

Untuk performanya sendiri, Anda akan terkejut dengan performa yang nantinya bakal Anda rasakan dari Asus ZenFone 2 ini. Kenapa bisa begitu? Karena Asus ZenFone 2 merupakan Smartphone Android pertama yang menggunakan prosesor 64-bit Quad-Qore Intel Atom Z3580 berkecepatan 2.3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 4GB.

Pada sektor fotografi, pengguna Asus ZenFone 2 dapat mengabadikan momen-momen menyenangkan dengan memanfaatkan kamera utama berkekuatan 13 MP. Sedangkan bagi Anda yang suka selfie, ZenFone 2 berikut ini juga telah dibekali pula dengan kamera depan berkekuatan 5 MP yang sekaligus telah dilengkapi dengan fitur Selfie Panoramas.

Tidak hanya sampai disitu saja, saat ini kebanyakan pengguna Smartphone Android sering mengeluh dengan baterai yang hanya mampu bertahan sebentar saja. Namun, hadirnya Asus ZenFone 2 ini rasanya akan menjadi sebuah solusi baru untuk Anda yang mempunyai masalah yang sama. Seri ZenFone terbaru yang telah dirilis oleh vendor asal Taiwan ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Selain itu ketika Anda melakukan pengisian daya baterai dalam waktu 39 menit saja, baterai yang dimiliki oleh Asus ZenFone 2 akan terisi hingga 60% karena telah menggunakan teknologi fast charging.

Bagaimana, keren banget bukan? Menurut kabar yang berhembus, gadget terbaru asal Asus ini akan menjalankan ZenUI terbaru dengan mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Selain itu, Asus ZenFone 2 juga akan dijual dengan harga sekitar 199 USD belum termasuk pajak. Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik untuk segera memilikinya?