Harga Advan GAIA Mini S4H Paling Baru

Untuk Anda yang sedang mencari informasi harga Advan GAIA Mini S4H terbaru, disini akan Anda temukan mengenai infomasi tersebut. Selain informasi mengenai harganya, Anda juga akan mendapatkan tentang informasi mengenai spesifikasi yang dimilikinya. Saat ini Advan telah merilis ponsel Android dengan seri GAIA Mini S4H yang ditujukan untuk semua kalangan. Dengan Spesifikasi yang boleh dibilang cukup tangguh, maka tak heran kalau ponsel Android yang kini diusungnya mampu meraup penjualan yang cukup tinggi di pasar Smartphone Indonesia.

Sebetulnya, Advan GAIA Mini S4H ini merupakan versi mini dari seri Advan sebelumnya, yakni GAIA S4D. Peluncuran Smartphone Android Advan GAIA Mini S4H juga masih menggunakan model Haruka yang merupakan salah satu personel JKT48. Hal ini dipilih Advan karena tujuan Advan GAIA Mini S4H adalah lebih melirik kepada kalangan anak muda.
Harga Advan GAIA Mini S4H
Bagi Anda yang mulai merasa tertarik dengan ponsel pintar berbasis Android, tidak ada salahnya untuk menjatuhkan pilihannya kepada Advan GAIA Mini S4H. Ponsel besutan Advan yang satu ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau namun tetapi dibekali dengan performa yang cukup mumpuni. Berikut ini ulasan yang cukup singkat mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Advan GAIA Mini S4H.

Advan GAIA Mini S4H hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.0 inch yang tentunya ukuran layar ini lebih kecil 0.7 inch dibandingkan dengan Advan seri sebelumnya, yaitu GAIA S4D. Akan tetapi, gambar yang dihasilkan oleh Advan GAIA Mini S4H terlihat lebih halus dan lebih tajam. Hal ini dikarenakan ponsel mini besutan Advan ini telah menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen. Meskipun begitu, bagian layar pada Advan GAIA Mini S4H masih belum dilengkapi dengan pelindung anti gores, sehingga layar tersebut masih rawan dari goresan.

Dilihat dari sudut performa yang dimiliki oleh Advan GAIA Mini S4H, ponsel pintar mini ini telah dibekali dengan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang dipadukan dengan sebuah prosesor Quad-Qore ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk mengimbangi kinerjanya, maka ponsel pintar yang satu ini dibekali pula dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, kegiatan multitasking Anda pun akan berjalan cukup responsive.

Untuk memanjakan penggunanya, Advan GAIA Mini S4H ini telah dibekali juga dengan pengolah grafis dari Mali-400MP yang nantinya mampu menghasilkan grafis yang cukup halus, baik itu pada saat menonton sebuah video atau pun untuk bermain game.

Meskipun harga Advan GAIA Mini S4H di bandrol di bawah 1 jutaan, namun ponsel pintar Android tersebut telah dibekali pula dengan 2 buah kamera yang masing-masing terletak pada bagian depan dan belakang. Pada bagian belakang, telah disisipi sebuah kamera utama dengan kekuatan lensa 5 MP. Kemudian didukung pula dengan fitur auto focus, LED flash, panorama, dan juga GEO tagging supaya mampu menghasilkan foto yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk bagian depannya, Advan GAIA Mini S4H ini telah dibekali pula dengan sebuah kamera berlensa 2 MP.

Advan GAIA Mini S4H telah dibekali dengan media penyimpanan yang boleh dibilang cukup luas. Dengan harga yang begitu terjangkau, ponsel mini asal Advan ini telah menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai file dan menginstal banyak aplikasi maupun game. Bila kapasitas penyimpanan yang telah disediakan dirasa masih kurang, Anda masih bisa memanfaatkan slot microSD guna memperbesar ruang penyimpanan hingga 32 GB.

Untuk melihat bagaimana spesifikasi Advan GAIA Mini S4H lebih lengkapnya, silahkan simak tabel spesifikasi dari Advan GAIA Mini S4H berikut ini.
General
Network2G Network GSM, 3G Network HSDPA, Dual SIM (Micro-SIM) GSM
Layar
TipeIPS LCD Capacitive touchscreen
Ukuran800 x 480 pixels, 4.0 inch (~233 ppi pixel density)
Dimensi
Ukuran/Berat146.8 x 75.3 x 8.9 mm / 163 g
Audio
FiturVibration, MP3 ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
Memory
Internal8 GB storage, 1 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
Data
3GHSDPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetoothv4.0
USB/PortMicroUSB v2.0
Kamera
Primer5 MP, auto focus, LED Flash, Touch focus, Geo-tagging, Panorama
Sekunder2 MP
Video Record1080p@30fps, Full HD
Baterai
Talk Time-
TipeLi-Po 1300 mAh battery
Standby-
Fitur
OSAndroid OS v4.4.2 KitKat
CPUQuad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7, Chipset MediaTek MT6592, GPU Mali-400MP
BrowserYa
GPSYa, with A-GPS and GLONASS
MessagingSMS, MMS, IM, Push Email, Email
Fitur TambahanFM Radio, Yes, java Emulator, MP4 player, MP3 player, Media player, Video & Audio recorder, Calculator, Clock, Calender, E-Book reader

Harga Advan GAIA Mini S4H

Meskipun ponsel pintar Android ini hadir dalam versi mini, akan tetapi fitur-fitur yang ada pada ponsel pintar tersebut mampu memuaskan penggunanya. Gadget terbaru Advan GAIA Mini S4H di bandrol dengan harga Rp 999.000,- per unit untuk produk barunya. Sedangkan untuk produk bekasnya di bandrol dengan harga Rp 800.000,-