SmartFren BOOSTER Unlimited, Anti Kuota FUP

SmartFren bermanuver dengan menelurkan Booster untuk paket data unlimited Neo Regular, Neo Premium dan Xtra Premium. Jadi apabila paket data unlimited prabayar SmartFren kamu kena FUP alias kecepatannya menurun akibat melewati batas kuota "normal", manfaatkan Booster ini untuk kembali meningkatkan kecepatan akses internet.

Setelah kamu registrasi Booster kecepatan akan meningkat drastis; mengikuti kecepatan data plan/paket data unlimited yang kamu pilih sebelum kena FUP. Kamu akan menerima tambahan kuota Booster 500MB per hari-nya.

Jadi kalau diterjemahkan Booster SmartFren adalah tambahan kuota bebas FUP hingga 500Mb per hari. Untuk saat ini tarif harga booster berlaku flat Rp 10.000 untuk semua paket data unlimited prabayar dengan kuota flat pula, yakni 500MB/hari.


Cara Registrasi Booster SmartFren

Cara pembelian Booster juga mengikuti data plan yang dipilih, cukup kirim SMS ke 123 dengan format:
  1. NEO REGULAR
    Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Reg
  2. NEO PREMIUM
    Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Unl
  3. XTRA PREMIUM
    Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Xtra

Syarat dan Ketentuan

Seperti yang telah disampaikan di atas, Booster hanya diperuntukkan untuk semua paket data Connex Neo unlimited prabayar yaitu Neo Regular, Neo Premium (baik harian maupun bulanan), dan Ekstra Premium yang masa berlakunya masih aktif. Dan paket booster ini menambahkan kuota 500MB yang berlaku hingga pukul 23:59:99.

Kuota Booster tidak bersifat akumulatif, akan hangus pada 24.00 setiap harinya. Untuk menghindari persepsi dan preseden buruk, sebaiknya menggunakan Booster hanya jika kuota FUP paket Neo Connex Unlimited Prabayar telah benar-benar habis.