Service Indosat 3 Bulan Rp 90ribu Paket BlackBerry Full

Hanya Rp 90ribu bisa aktifin paket Blackerry Full Service Indosat 3 bulan. Promo yang digelontorkan Indosat seolah menunjukkan kompetensi bersaing dengan para provider lain.

Namun demikian yang ditawarkan oleh Indosat ini berbeda dengan paket BlackBerry dari operator lain. Bukan hanya paket yang Full Service, namun pelanggan juga diberikan layanan Indosat Super WiFi secara gratis.

Jadi dengan layanan Super WiFi kamu bisa internetan unlimited di jaringan WiFi Indosat dengan speed akses hingga 20 Mbps. Buat kamu pengguna BlackBerry OS 5, OS 6, dan OS 7 dapat memanfaatkan fitur ini tanpa harus mengisi username dan password lagi.



Cara Aktivasi Paket BlackBerry Full Service Indosat

Paket BlackBerry full service bisa diaktifkan oleh pelanggan baru ataupun pelanggan existing Indosat. Caranya cukup mudah, cukup dial:

*123*90#

Paket akan aktif selama 90 hari (3 bulan) sejak diaktivasi pertama kali.

Syarat dan Ketentuan

Untuk bisa terus menikmati Facebook-an, nge-Tweet sana sini, social networking lainnya, browsing sepuasnya, email, dan WiFi, kamu harus memastikan katu Indosat kamu dalam masa aktif. Dengan demikian paket BlackBerry Full Serice akan dieprpanjang secara otomatis.

Gimana setelah habis masa 3 bulan? Yah, kembali ke tarif normal pada bulan ke-4 dan seterusnya, yakni Rp 90ribu per bulan. BTW, jangan lupa untuk memastikan APN yang digunakan adalah blackberry.net.

Promo paket BlackBerry Full Service 3 bulan dengan tarif Rp 90.000 ini hanya berlaku selama periode aktivasi hingga akhir bulan ini, yakni 30 April 2013. So, buruan guys!