Harga Acer Liquid E3 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Untuk meramaikan bursa pasar gadget smartphone android, akhirnya Acer pun merilis generasi penerusnya dari seri Liquid E2, yaitu Acer Liquid E3. Karena merupakan sebuah generasi lanjutan dari seri sebelumnya, maka sudah bisa dipastikan pada Acer Liquid E3 tersebut ada beberapa peningkatan guna untuk melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh seri sebelumnya.

Harga Acer Liquid E3 berkisar pada 2.5 jutaan, harga tersebut sangatlah sesuai dengan spesifikasi yang bakal Anda dapatkan. Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid E3 tersebut? Berikut telah kami rangkum ulasannya untuk Anda, silahkan disimak!
spesifikasi acer liquid E3

Acer Liquid E3 kini hadir tampil beda dengan seri liquid sebelumnya. Seri liquid E2 yang merupakan seri pendahulunya hanya menggunakan layar 4.5 inci, namun untuk Acer Liquid E3 ini memiliki layar lebih besar yaitu 4.7 inci. Resolusi layar yang dimiliki oleh layar 4.7 inci tersebut adalah 720 x 1280 pixel dengan kedalaman warna sebesar 312 ppi, sehingga tidak heran kalau tampilan grafisnya terlihat cukup lembut dan juga nyaman di mata penggunanya.

Layar sentuh yang dipasang pada Acer Liquid E3 ternyata sudah menggunakan panel layar sentuh teknologi IPS LCD, dimana dengan teknologi layar sentuh tersebut tampilan gambar yang diberikan akan terlihat lebih realistis.

Desain ponsel yang dimiliki oleh Acer Liquid E3 bisa dibilang cukup apik dan juga cukup tipis karena hanya memiliki ketebalan 9 mm saja. Sedangkan untuk beratnya sendiri hanya sekitar 134 g dengan dimensi bodi yang berukuran 136 x 68 mm. Pada bagian belakang, Acer Liquid E3 telah di lengkapi dengan tombol RAPID Key yang merupakan terobosan terbaru dalam dunia smartphone android.

Untuk memberikan kinerja yang maksimal, Acer Liquid E3 telah di topang dengan prosesor empat inti atau sering dikenal dengan sebutan Quad-Qore yang berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dari Mediatek dengan seri MT6589. Supaya tampilan grafisnya lebih memuaskan, maka Acer Liquid E3 telah dibenamkan GPU PowerVR SGX544 yang merupakan GPU berkategori kelas tinggi. Selain itu, dengan RAM berkapasitas 2 GB akan memudahkan Anda dalam menjalankan berbagai program aplikasi yang ada.

Untuk urasan fotografi, Anda akan di puaskan dengan kamera berkekuatan 13 MP dengan resolusi maksimum 4160 x 3120 pixels yang telah dilengkapi dengan fitur pelengkapnya, seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR.

Dengan kamera utama tersebut Anda juga dapat melakukan perekaman video berkualitas HD hingga 1080p@30fps. Pada bagian depan, Acer Liquid E3 telah dilengkapi pula dengan kamera berkekuatan 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan selifie atau pun video chat.

Acer Liquid E3 mempunyai memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file, baik itu musik, gambar, video, atau pun yang lainnya. Bila masih kurang dengan memori yang telah disediakan, Anda pun masih bisa menambahkan memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB.

Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid E3, berikut ini telah kami sajikan dalam bentuk tabel seperti di lansir dari tabloidpulsa.co.id

Spesifikasi Acer Liquid E3

harga acer liquid E3
Tahun
Tahun2014
General
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Dimensi
Ukuran/Berat136 x 68 x 9 mm / 134 g
Audio
FiturVibration; MP3 ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
Memory
Internal16 GB storage, 2 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
Data
3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 With A2DP
USB/PortMicroUSB v2.0
Kamera
Primer13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR
Sekunder2 MP
Video Record1080p@30fps
Baterai
TipeNon-removable Li-Ion battery
Fitur
OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUMediatek MT6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
BrowserHTML
GPSA-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur TambahanJava MIDP emulator, Radio FM, Active Noise Cancellation With Dedicated Mic, SNS Integration, Organizer, Image/Video Editor, Document Viewer, Google Java MIDP 2.0, Radio FM, Organizer, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Voice memo, Predictive text input
Fitur Lain
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 PlayerMP3/AAC+/WAV/WMA player

Harga Acer Liquid E3

Untuk mendapatkan smartphone android Acer Liquid E3, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2.650.000,- saja. Harga Acer Liquid E3 tersebut bisa saja berbeda dengan harga yang telah di tetapkan di tempat tinggal Anda.

Cari tahu informasi harga HP Acer yang lainnya di Daftar Harga HP Acer Android

Itulah informasi gadget terbaru dari berandagadget.com mengenai harga Acer Liquid E3 yang dilengkapi dengan penjelasan spesifikasi yang dimilikinya. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.