5 Kelebihan BBM di OS Android

Sampai saat ini aplikasi BBM masih menjadi salah satu aplikasi paling favorit bagi para pecinta smartphone. Semenjak aplikasi BBM resmi di gunakan di ponsel pintar berbasis android, maka tidak perlu heran bahwa masyarakat Indonesia terutama anak remaja sangat mengandalkan program aplikasi tersebut.

Setiap program aplikasi pasti mempunyai yang namanya kelemahan ataupun kelebihan dan itu berlaku juga untuk aplikasi BBM yang ada pada ponsel pintar berbasis android. Kendati demikian, untuk saat ini kami hanya ingin mencoba berbagi informasi kepada Anda mengenai kelebihan yang dimiliki oleh BBM pada smartphone android. Seperti apa ya kelebihannya, yuk simak ulasannya seperti berikut ini…

Kelebihan Aplikasi BBM di OS Android

Kelebihan BBM di Android

Aplikasi BBM sudah resmi
Beberapa waktu sebelumnya, aplikasi BBM di android belum di resmikan oleh pihak terkait. Sempat ada kabar bahwa aplikasi BBM sudah bisa dijalankan pada ponsel pintar berbasis android. Namun, saat itu perusahaan BBM belum menyatakan secara resminya. Sehingga di khawatirkan ada sebagian orang yang memanfaatkan kabar tersebut dengan memasukkan malware atau virus pada aplikasi tersebut yang nyatanya bukan aplikasi resmi dari perusahaan BBM. Akan tetapi, untuk saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena perusahaan BBM sendiri telah meresmikan bahwa aplikasi BBM bisa di nikmati juga pada ponsel pintar berbasis android.

Lebih hemat
Menggunakan BBM dengan ponsel pintar berbasis android bisa memangkas biaya bulanan Anda. Karena, untuk saat ini Anda dapat menjalankan program aplikasi BBM tanpa perlu berlangganan paket Blackberry. Anda hanya cukup menggunakan paket internet atau bisa juga dengan menggunakan fitur Wi-Fi untuk menggunakan BBM yang ada pada android. Bahkan, meskipun SIM Card Anda tidak ada, asalkan ada jaringan Wi-Fi Anda tetap bisa menjalankan program tersebut. Sungguh sangat hemat kan?

BBM voice
Sekarang ini BBM untuk andoid telah didukung pula dengan fitur BBM voice. BBM voice ini merupakan salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi BBM. Dengan adanya fitur BBM voice inilah Anda dapat melakukan proses panggilan seperti halnya menelpon tanpa harus mengeluarkan biaya karena hanya memerlukan koneksi internet saja. Apabila di tempat Anda berada jaringan Wi-Fi, maka Anda bisa menggunakan fitur istimewa ini tanpa mengeluarkan biaya dan tanpa batas pastinya.

Tampilan lebih fresh
Dibandingkan dengan versi sebelumnya, kini tampilan BBM untuk android telah mengalami perubahan dan terlihat lebih sedap di pandang. Tampilan tersebut akan lebih terasa terutama pada penampilan interface dari kumpulan kontak yang ada.

Terlihat lebih leluasa
Untuk saat ini, telah banyak gadget smartphone android yang memiliki layar yang cukup lebar. Dengan layar lebar yang dimilikinya, tentunya itu akan memberikan dampak yang luarbiasa terhadap BBM di android. Dengan layar lebar inilah Anda akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan BBM di android terutama untuk membaca pesan dari teman-teman Anda tanpa harus melakukan scrolling.

Itulah informasi gadget terbaru mengenai 5 kelebihan BBM di OS Android yang mungkin saja tidak pernah Anda sadari sebelumnya. Semoga informasi kali ini bermanfaat ya…