Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren yap setelah kita membahas cara paket internet smartfren , sekarang kita akan membahas cara transfer pulsa smartfren yak gais , selamat membaca

Urusan transfer pulsa pun diakomodir oleh pihak Smartfren. Mereka menyediakan fitur untuk transfer pulsa dengan syarat sesudah transfer pulsa itu saldo menyisakan paling tidak 5 ribu Rupiah. Nominal pulsa yang hendak di transfer bervariasi mulai dari yang terkecil 1000 perak hingga terbesar 100 ribu Rupiah. Tiap-tiap melakukan transfer transfer pulsa maka akan dipungut biaya 500 Rupiah.

 Cara transfer pulsa Smartfren itu sendiri tersedia 3 cara yang boleh anda pilih salah satunya yang menurut anda paling mudah. Berikut 3 cara transfer pulsa Smartfren itu :

1. Lewat Aplikasi Uangku Metode pertama ialah memanfaatkan aplikasi uangku. Di menu utama uangku silahkan anda pilih menu kirim pulsa. Sesudah itu anda masukkan nomer tujuan serta jumlah pulsa yang akan ditransfer, kemudian tekan tombol submit. Tunggu proses rampung. Lebih jelasnya anda bisa mengakses situs smartfren dengan alamat resminya di : http://www.smartfren.com/mcomm/kirim.html

2. Lewat SMS Cara transfer pulsa Smartfren selanjutnya bisa lewat SMS. Metode ini paling gampang dan kerap digunakan pengguna. Anda cuma mengirimkan SMS ke nomer 879 menggunakan format : Kirim.No ponsel tujuan.Nominal Transfer. Contoh : KIRIM.08881264527.5000 dan tunggu SMS notifikasi dari sistem Smartfren yang memberitahukan bahwa proses transfer pulsa sudah berhasil.

3. Lewat UTK Smart Acces Metode yang terakhir ialah lewat smart acces. Caranya akses saja fitur e-Pulsa, kemudian pilih kirim pulsa. Anda akan diminta mengisikan nomer handphone tujuan dan besaran pulsa yang hendak ditransfer, sesudah itu tinggal meng-input MPIN. Pada cara ini, transfer pulsa smartfren tak dipungut biaya.