Spesifikasi dan Harga dari Lenovo Vibe Z

Lenovo vibe z merupakan seri smarthphone android terbaru dari salah satu perusahaan besar yang berasal dari Cina. Siapa perusahaan tersebut? Ya, dia adalah perusahaan Lenovo yang saat ini sedang gencar-gencarnya mengusung produk smartphone terbarunya untuk dilepas ke pasar internasional yang salah satunya adalah Negara Indonesia.

Lenovo Vibe Z merupakan generasi terbaru atau boleh juga di bilang sebagai penerus dari seri sebelumnya yaitu Lenovo K900. Smartphone terbaru dari Lenovo ini memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Karena, Anda akan terkejut dengan apa yang bakalan Anda temukan dari spesifikasi Lenovo Vibe Z ini. Namun, Anda mungkin akan terkejut juga dengan harga yang di bandrol untuk generasi terbaru dari perusahaan asal Cina. Seperti apa spesifikasi dan harga yang di berikan untuk Lenovo Vibe Z ini? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga dari Lenovo Vibe Z

Harga Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z tiba di Indonesia pada tahun 2014 tepatnya pada bulan Februari. Spesifikasi yang ada pada smartphone android yang satu ini bisa dikategorikan masuk kedalam kelas atas. Sistem operasi yang telah digunakan pada ponsel pintar ini adalah android Kit Kat yang mana sistem operasi ini merupakan sistem operasi terbaru dari android.

Ukuran layar pada Lenovo Vibe Z memang cukup lebar yakni 5.5 inchi, sehingga ponsel pintar ini sering disebut juga dengan phablet karena mempunyai layar yang cukup lebar. Dari layar yang cukup besar ini Anda akan mendapatkan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan kedalaman warna 400 ppi. Selain itu, Lenovo Vibe Z telah menggunakan layar berteknologi IPS.

Bagi Anda yang suka sekali menyimpan file dengan ukuran yang sangat besar, seperti video, foto, atau pun musik dalam jumlah yang banyak, maka Lenovo Vibe Z ini cukup bisa diandalkan untuk hal-hal seperti itu. Mengapa? Karena ponsel pintar ini telah di bekali dengan memory internal berukuran 16 GB dengan dukungan memory external hingga 32 GB serta RAM sebesar 2 GB. Dengan RAM sebesar ini, Anda tidak perlu khawatir untuk memainkan game dengan ukuran yang cukup besar.

Untuk mengabadikan momen-momen bersejarah dalam kehidupan Anda, Lenovo Vibe Z telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan dual LED Flash. Suka selfie juga, tenang karena ponsel ini pun telah dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 MP yang dapat memanjakan diri Anda.

Pada bagian prosesor, Lenovo Vibe Z telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor Quad-core berspeed lock 2.2 GHz. Serta didukung pula oleh pengolah grafis yang sangat mumpuni dari Adreno 330.

Sedangkan untuk konektivitasnya  sendiri, Lenovo Vibe Z telah dilengkapi dengan 4G LTE,  3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Bagi Anda yang suka berselancar di dunia maya, maka Anda akan puas dengan kecepatan yang bakalan Anda dapatkan ketika menggunakan ponsel pintar yang satu ini.

Untuk harganya, smartphone android Lenovo Vibe Z di bandrol dengan harga $549 atau berada di kisaran Rp 6,5 juta. Harga tersebut bisa saja berbeda dengan harga yang telah di tetapkan di tempat tinggal Anda.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi harga Lenovo lainnya, silahkan simak di » Daftar Harga HP Lenovo

Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe Z yang merupakan ponsel pintar terbaru keluaran dari pabrikan asal cina yakni Lenovo. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.