Harga Smartfren Andromax U3 Dengan Spesifikasinya

Harga Smartfren Andromax U3 merupakan salah satu informasi gadget terbaru yang akan kami sajikan kepada Anda pada kesempatan ini. Smartfren Andromax U3 merupakan smartphone android generasi terbaru yang berhasil di luncurkan oleh vendor Smartfren. Ponsel besutan Smartfren memang selalu menarik banyak perhatian, karena harga Smartfren Andromax selalu di bandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Berikut ini merupakan informasi akan spesifikasi Smartfren Andromax U3 yang disertai dengan harga marketnya, simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3

Harga HP Smartfren Andromax U3

Smartfren Andromax U3 memiliki ketebalan sekitar 7.2 mm yang diyakini merupakan body tertipis yang pernah di keluarkan oleh Smartfren. Ponsel pintar asal smartfren ini telah mengusung layar 4.7 inci dengan resolusi QHD 540 x 960 pixel. Kemudian Layar sentuh yang dimilikinya telah menggunakan IPS LCD Display ditambah dengan OGS Display yang dapat menghasilkan gambar sangat baik.

Untuk urusan kinerja, Smartfren Andromax U3 telah dibenamkan prosesor quad-qore 1.2 GHz dan RAM berkekuatan 1 GB. Sedangkan untuk media penyimpannya, smartphone android besutan smartfren ini telah dibekali memori internal sebesar 4 GB. Anda pun masih bisa menambahkan kapasitas memori tersebut dengan memasukan memory eksternal (microSD) hingga 32 GB.

Pada sisi kamera, Smartfren Andromax U3 telah dibekali dengan kamera utama berlensa 8 MP dan 2 MP untuk lensa bagian depan. Selain itu, ada juga fasilitas autofocus dan LED flash yang membuat Anda semakin betah untuk mengabadikan momen-moment yang sangat berharga dalam kehidupan Anda.

Beragam fitur pun telah hadir pada Smartfren Andromax U3. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah Maps, MP3, MP4, Radio, dan GPS. Untuk konektivitasnya sendiri, Smartfren Andromax U3 telah mendukung internet berkecepatan tinggi yaitu EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps untuk jaringan CDMA. Sedangkan pada jaringan GSM, masih berada pada jaringan EDGE. Mengenai daya tahan yang dimilikinya, Smartfren Andromax U3 telah menggunakan baterai dengan kapasitas 1800 mAh.

Kekurangan Smartfren Andromax U3

  • GPU yang digunakan bisa dibilang hanya biasa-biasa saja yaitu Adreno 203. Yang mana GPU tersebut akan memberikan grafis yang kurang maksimal untuk kategori game berat.
  • Baterai yang digunakan memang lebih besar dari generasi sebelumnya yaitu Smartfren Andromax U2, namun tetap saja baterai berkapasitas 1800 mAh masih di kategorikan standar atau biasa-biasa saja.
  • Untuk jaringan GSM masih belum mendukung jaringan 3G. Jadi, untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang mumpuni masih harus mengandalkan kartu bawaannya, yakni Smartfren.

Harga Smartfren Andromax U3 dibandrol dengan harga Rp 2,099,000,- dan harga tersebut hanya berlaku untuk gallery Smartfren resmi saja. Untuk di daerah tempat tinggal Anda, Smartfren Andromax U3 bisa saja di bandrol dengan harga yang lebih murah atau lebih mahal.

Untuk mengetahui harga HP Smartfren lainnya, silahkan simak di Daftar Harga Smarfren Andromax Terbaru

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai harga Smartfren Andromax U3 dan spesifikasinya. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.