Daftar Paket Internet Telkomsel

Daftar Paket Internet Telkomsel -
Hay gais , kali ni kita akan membahas cara Check Kuota Internet Kartu As -  semoga bermanfaat untuk yang belum tahu cekidot gaiiis-

1. Daftar Telkomsel Flash melalui dial ke nomer *363# Anda cukup dengan menekan kode *363# sesudah itu tekan OK/YES. Berikutnya pilih opsi nomer 2 yaitu Paket Internetan, sesudah itu pilih lagi opsi nomor 2 yaitu Flash Unlimited. Akan tersedia opsi yaitu :

Internet unlimited dengan biaya 50 ribu untuk masa aktif 14hari
Internet unlimited dengan biaya 100 ribu untuk masa aktfi sebulan.
Internet unlimited dengan biaya 200 ribu untuk masa aktif sebulan.

Paket FUN Night Anda bebas memilih paket mana yang anda ingini. Semua paket tadi mempunyai kecepatan yang sama yaitu maksimal 512 kbps.


 2. Daftar Telkomsel Flash melalui SMS ke nomer 3636 Untuk pembelian sekali artinya tak diperpanjang dengan otomatis. Mempunyai nilai nominal 5 ribu dan 50 ribu Rupiah. Caranya adalah dengan mengetikkan SMS menggunakan format : UL ON harga paket, misalnya : UL ON 50000 ataupun UL ON 50 juga boleh dengan format UL ON 50k. Bila menginginkan paket internet itu diperpanjang otomatis saat masa aktif usai maka berikut format SMS-nya : UL REG harga paket misalnya : UL REG 100000 ataupun UL REG 100 atau boleh juga menggunakan format UL REG 100k

3. Lewat situs resmi Telkomsel Anda bahkan dapat mendaftar internet Telkomsel melalui situs resmi Telkomsel di alamat www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care. Bagaimana bila ingin berhenti berlangganan paket internet? Ada dua cara yang dapat anda pakai yaitu :

1. Lewat mengirimkan SMS menggunakan format : UL OFF kemudian kirimkan ke nomer 3636.
 2. Lewat dial ke nomer *363# langsung dari handphone ataupun modem.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket internet ini yaitu : Paket ini cuma tersedia bagi pengguna kartu pra bayar simPati, Kartu As dan Perdana Flash Unlimited.


 Harga yang tercantum sudah jadi satu dengan PPN. Aktif cuma untuk penggunaan domestik dan tak tersedia untuk International Roaming dimana itu akan dipungut tarif terpisah. Sesudah melebihi batas pemakaian wajar (FUP= Fairly Usage Policy),

Kecepatan koneksi dikurangi sampai maksimal 64 kbps dengan tidak dipungut biaya tambahan. Pengguna bisa mengaktifkan Paket TURBO (dengan pilihan tarif 50 ribu dan 100 ribu) guna memulihkan kecepatan sementara sesudah kuota FUP habis namun masa aktif paket masih ada.
,