Cek Kuota Telkomsel Flash



Cara Cek Kuota Telkomsel Flash dan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash -
Sesuai dengan perkembangan arus globalisasi, perkembangan akan kebutuhan jaringan internet semakin meningkat pesat. Hal ini disebabkan oleh ketergantungan masyarakat terhadap informasi yang bersumber dari layanan internet.

Apalagi dengan munculnya berbagai layanan media jejaring sosial yang dijalankan dengan adanya koneksi internet, hal ini semakin membuat masyarakat sadar akan kebutuhan sebuah layanan internet. Peluang ini kemudian dibaca dengan baik oleh beberapa operator layanan telekomunikasi di Indonesia. Salah satunya adalah penyediaan menu paket kuota dari Telkomsel Flash Hal ini kemudian membuat cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash harus dicermati dengan benar.

Telkomsel Flash adalah layanan internet wireless atau tanpa kabel yang diproduksi oleh Telkomsel untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan juga Kartu As. Layanan Telkomsel terkenal dengan kekuatan jaringannya yang tersebar hingga pelosok negeri, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan sinyal bila pergi ke tepat yang jauh dari daerah perkotaan.

 Kecepatan akses internet Telkomsel Flash bahkan bisa mencapai 14.4 Mbps. Sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan downloading file berupa aneka games atau aplikasi, tanpa perlu merasakan akses data yang lelet atau lambat. Layanan paket internet

Telkomsel Flash sangat bervariasi, mulai dari kuota 5 MB hingga 8 Gb, dan hadir juga dengan harga yang tidak kalah beragam, yaitu mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 400.000 untuk jenis kuota berbasis volume. Dengan paket ini, anda akan mendapatkan kecepatan dan stabilitas akses internet yang nyaman digunakan hingga batas akhir kuota.

Paket kuota ini juga hadir dengan varian masa aktif, yaitu harian, dua harian, mingguan, dan bulanan.

1. Paket Harian Tarif : Rp 2.000 Kuota : 5 MB Masa Aktif : 1 hari

2. Paket 2 harian Tarif : Rp 3.000 Kuota : 8 MB Masa Aktif : 2 hari

3. Paket Mingguan - Tarif : Rp 5.000 Kuota : 20 MB Masa Aktif : 7 hariTarif : Rp 10.000 Kuota : 100 MB Masa Aktif : 7 hari - Tarif : Rp 20.000 Kuota : 340 MB Masa Aktif : 7 hari

4. Paket Bulanan - Tarif : Rp 25.000 Kuota : 600 MB Masa Aktif : 30 hari -
 Tarif : Rp 50.000 Kuota : 1.2 GB Masa Aktif : 30 hari - Tarif : Rp 60.000 Kuota : 3 GB  Masa  Aktif : 30 hari - Tarif : Rp 100.000dan Rp 250.000 Kuota :5 GB Masa Aktif : 30 hari - Tarif : Rp 450.000 Kuota : 10 GB Masa Aktif : 30 hari
Berikut adalah cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang dapat dibeli dengan cara pembelian satu kali (one time purchase) atau cara pembelian yang lain yaitu berlangganan (auto renewal) yang akan memperpanjang paket secara otomatis ketika masa aktifnya habis.

 1. One Time Purchase Tekan *363# melalui panggilan Dial Up, pilih paket Flash Ultima, lalu pilih opsi 1, beli untuk pembelian satu kali (tidak berlangganan). Kemudian tunggu hingga ada konfirmasi pengaktifan paket. 2. Autorenewal Tekan *363# melalui panggilan Dial Up, pilih paket Flash Ultima, lalu pilih opsi 2, berlangganan. Kemudian tunggu hingga ada konfirmasi pengaktifan paket.

Selain itu baik untuk pembelian One Time Purchase ataupun autorenewal, juga dapat dilakukan pendaftaran melalui layanan SMS, yaitu dengan format FLASH (spasi) ON (spasi) NOMINAL kirim ke 3636. Tunggu hingga ada SMS balasan konfirmasi, lalu internet siap digunakan.

Sedangkan untuk cara cek sisa kuota internet telkomsel flash yang digunakan, dapat melalui layanan SMS modem dengan mengetik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636, atau dengan menekan tombol cepat *889# dari layar Dial Up Anda,

 Adapun cara cek kuota telkomsel flash secara online cukup buka situs http://mobi.telkomsel.com/profil kemudian pilih paket internet, dan akan terlihat sisa kuota internet anda. Demikian cara cek kuota Telkomsel Flash dan cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang dapat Anda terapkan dengan mudah.