Cara Cek Status Transaksi Mkios Telkomsel

Mkios
Selamat malam ! :) Saya akan memulainya dengan info ringan mengenai Mkios. Sebuah system isi ulang pulsa elektrik dari Telkomsel. Ini sangat berguna bagi Anda yang berkecimpung di bidang isi ulang / reseller pulsa elektrik khusus Simpati dan As yang menggunakan Mkios sebagai basisnya. Seperti diketahui, setiap transaksi Mkios selalu di sertai laporan status pengisian ke nomer pelanggan, apakah berhasil ataukah gagal. Biasanya Mkios akan memberikan sms laporan status tersebut ke ponsel yang Anda gunakan untuk transaksi. Nah , masalahnya bagaimana jika sms status tersebut sudah terhapus sedangkan ada pelanggan yang komplain ? :lol:

Solusinya ternyata mudah, cukup lihat status Mkios Anda yang terhapus tadi langsung lewat internet yaitu di web Mkios. Alamatnya silahkan klik disini. Bisa menggunakan ponsel atau komputer.





cek status mkios





Silahkan isi MSISDN dengan nomer ponsel yang anda gunakan untuk transaksi Mkios. Isi PIN dengan pin yang Anda gunakan pada transaksi Mkios. Selesai. Sekarang Anda tidak perlu kebingungan dan gemeteran lagi jika ada komplain dari pelanggan :mrgreen: ( mungkin yang komplain tentara berseragam lengkap dan marah-marah …. Wakakakkkkk ). Oke, C U next posting :)



Update, cara Login Web MKIOS : Pada MSISDN isi dengan no. MKIOS, mis : 81321123123 (tanpa awalan angka “0“). Untuk PIN isi dengan nomer PIN yang biasa untuk transaksi MKIOS. Isi kolom Verification Code dengan kode yang ada di kanan bawah. Jika sudah login, pilih opsi Query Own History lalu pilih tanggal transaksi yang bermasalah, pada Transaction Type pilih Recharge. Lalu tekan Query. Nah report transaksi tanggal tersebut akan terlihat.